Si Jago Merah Melalap Ruko di Sebuah Kawasan Mall Ternama Wilayah Jakarta Barat.

Jakarta, Jurnalis169.com - Sebuah peristiwa saat ini sering terjadi kebakaran di wilayah DKI Jakarta, kini korban kebakaran karena amukan si jago merah tersebut melalap sejumlah ruko yang berada di lantai 5 pada salah satu mal ternama di Jakarta Barat, yakni Mal Ciputra Grogol Petamburan - Jakarta Barat.pada Jum,at pagi (4/10/2024)

Peristiwa terjadi kebakaran tersebut diketahui dari kiriman gambar di media sosial yang memperlihatkan sejumlah petugas keamanan dan pihak damkar Jakarta Barat berusaha memadamkan api yang menyala diduga berada di lantai 5 di pusat perbelanjaan Mall ternama tersebut.

"Iya benar terjadi kebakaran. Saat informasi awal yang kami terima kebakaran terjadi di lantai 7 Mal Ciputra," kata petugas jaga Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Bambang ketika dikonfirmasi di Jakarta, Jum,at dini hari.

Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Jum'at dini hari (4/10/2024) sekitar pukul 01.30.WIB. 

Namun hingga saat ini petugas pemadam kebakaran bersama petugas keamanan mall tersebut masih berada di lokasi kejadian.

"Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi `si jago merah`," katanya.

Salah satu dari petugas damkar saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini belum mendapat informasi terkait penyebab terjadinya kebakaran, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Saat ini petugas masih berusaha untuk melakukan pemadaman di tempat kebakaran tersebut" ujar petugas damkar yang tak mau disebutkan namanya

Ia menambahkan, dirinya belum bisa memastikan bagian mana yang terjadi kebakaran karena petugas masih berada di lapangan.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari petugas pemadam kebakaran Sudin jakarta Barat maupun pihak dari Mall Ciputra tersebut terkait kejadian peristiwa kebakaran di tempatnya tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.