Sekelompok Orang Lakukan Aksi Damai Akibat Rasa Kecewa Butuh Keadilan Kepada Salah Satu Pihak Yang Sedang Bersengketa di Wilayah Jaktim

Jakarta,Jurnalis169.com - Bukti kekecewaan serta rasa geram yang ditunjukan oleh sejumlah masyarakat dan salah satu pihak korban yang bernama paulus sebagaii DirekturbUtama PT.IBP sedang lakukan aksi damai yang dimana pihaknya saat ini telah pada puncaknya rasa kecewankarena diduga sudah tidak ada niat baik lagi untuk menyelesaikan permasalahan yang sangat pelik ini atas dugaan sahamnya yang dirampok sebesar 51 % serta berupaya menghilangkan namanya pada akte pendirian tanpa RUPS. Pada hari Senin (7/10/2024).

Demo aksi damai yang dilakukan sekelompok orang yang dirugikan oleh pihak (SMN) ini diketahui juga sudah meminta ijin kordinasi kepada RT,RW, LMK, dan Penjaga Keamanan setempat saat ini .

Kini terlihat ada puluhan orang masyarakat tengah adakan kegiatan yang mengekspresikan kegeramannya atas kezholiman yang diperbuat oleh diduga seseorang yang bernama inisial (SMN) beserta rekannya.

Acara aksi damai ini yang dilakukan puluhan orang terlihat dmerkea hanya menempelkan famplet dan kertas karton yang bertulisan hanya isi protes atas kelakuan dzolimnya dari pihak(SMN) tersebut.

Masyarakat saat ini yang melakukan aksi damai tersebut diharapkan agar pihak inisial (SMN) ini lebih peka dan dapat berkerjasama untuk menyelesaikan permasalahan ini. 

Aksi damai dengan menempel famlet dan kertas karton bertulisan bentuk protes terhadap pihak inisial (SMN) ini diketahui beralamat rumah di jl. Pondasi Raya  No 59 Rt. 17 RW 03 Kayu Putih Jakarta Timur. 

 
Aksi ini akibat perampokan saham Paulus Pemilik saham terbesar 51 %.

Sharil Mavia Tanah Merencanakan /Berkuasa Merampok  Saham 100% dengan  Pembeli/Penada /Gabriel/Androu// Notaris Andreas  Timoty  Batam /Notaris Zainun Jakarta  Tebet

saat ini jam 21.30 wib Syahral Mohammad Noer tidak menemui awak media yang menunggu sejak jam 12.00 Wib dan tidak menghargai RT RW LMK yang hadir beesama awak media.
Diberdayakan oleh Blogger.