Pasangan Cagub DKI Jakarta No 3 Bersama Gus Reza Silahturahmi Datangi Kediaman Rumah Ketua Umum FBR

JAKARTA Jurnaliis169.com-Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta Nomor Urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno bersama Pimpinan Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, KH Reza Ahmad Zahid (Gus Reza) sarapan di kediaman Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR), Luthfi Hakim, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Mereka menyantap sajian sarapan menu jengkol khas Betawi. Terlihat keempat tokoh tersebut sangat lahap menikmati masakan itu. Bahkan, Pramono mengaku 'nambah' menyantap makanan jengkol yang disajikan.

"Saya sampai makan tiga. Saya memang suka sekali dengan jengkol. Jadi, mohon maaf kalau nanti agak ada bau-baunya," kata Pramono Anung sambil tertawa.

Menurut Luthfi, sarapan hari ini bertambah nikmat karena kehadiran Gus Reza langsung dari Lirboyo Kediri. Sebab menurut Luthfi, banyak anggota FBR yang hadir saat ini merupakan alumni dari pondok pesantren terbaik di Jawa Timur itu.

"Makanya guru kami juga hadir di sini, Gus Reza Ahmad Zahid untuk mendampingi beliau. Artinya banyak pengurus dan pendiri FBR bersama-sama Mas Pram pernah merasakan air Kediri dan pecel Kediri," kata Luthfi.

Sementara itu, Rano Karno yang sebelumnya sudah pernah melakukan pertemuan dengan Luthfi agak menyesal karena saat pertemuan dulu Rano tidak mendapatkan hidangan yang sama. Tapi, hal itu terbayarkan saat pertemuan kali ini, Rano bisa menikmati menu makanan yang enak bersama dengan para pimpinan ponpes dan FBR.

"Makanya jangan datang kepagian, Belum bisa dapatkan jengkol," kata Rano dengan nada bicara bercanda.
Diberdayakan oleh Blogger.