Markas Besar TNI Siapkan Sebanyak 1000 Alustista Dari Tiga Matra Untuk Menyambut HUT TNI Ke 79 Tahun.

Jakarta,Jurnalis169.com -- Markas Besar TNI saat ini telah menyiapkan sebanyak 1.000 lebih alutsista dari kesatuan tiga matra untuk berparade serta ditunjukkan untuk umum saat upacara peringatan HUT Ke-79 TNI di Lapangan Silang Monas, Jakarta, pada (5/10/2024).

Sejumlah Masyarakat di DKI Jakarta diperlihatkan puluhan pesawat tempur juga terlihat sudah dua hari ini banyak melintas di langit untuk mempersiapkan dan mempertunjukan dalam HUT TNI yang ke 79 Tahun.

HUT TNI Ke 79 Tahun yang dirayakan di silang Monas ini sudah ramai sejumlah masyarakat hadir untuk melihat secara langsung parade dan Alustista yang di pertunjukan langsung oleh sejumlah ribuan pasukan anggota TNI dari tiga mantra tersebut.

Kapuspen TNI Mayjen TNI Hariyanto saat dihubungi di Jakarta, Senin, menjelaskan sampai Rabu (2/10/2024) seluruh prajurit peserta upacara termasuk alutsista yang dikerahkan menjalani rangkaian geladi kotor di Lapangan Silang Monas.
 
"Acara giat untuk geladi bersih persiapan upacara dalam memperingati HUT Ke-79 TNI dijadwalkan berlangsung dalam dua hari setelahnya yaitu pada Kamis (3/10/2024).ucapnya
Diberdayakan oleh Blogger.