Kanit Binmas Polsektro Tanah Abang Bersama Ketua RT, LMK Bahas Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Jakarta Pusat, Jurnalis169.com - Dalam rangka menciptakan Kamtibmas menjelang Pilkada DKI, Polsek Metro Tanah Abang di Pimpin Kanit Binmas AKP Edy Santoso, SH melaksanakan sambang posko menjelang Pilkada DKI Posko Pemilu Jalan KH Mas Mansyur No 30 RW 07 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (22/10/2024).

AKP Edy bersama Kasubnit Bintibmas Ipda Rio, Bhabinkamtibmas Kebon Kacang, LMK, Ketua RT 08/07 dan Ketua RT 12/07.

Kegiatan sambang tersebut rutin dilakukan apalagi menjelang Pilkada sambil berinteraksi dengan Ketua RT dan LMK sampaikan imbauan kamtibmas agar selalu membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, menjelang Pilkada agar jaga kedamaian walaupun beda pilihan.

Akp Edy mengatakan lakukan imbauan terhadap remaja untuk tidak melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkoba apabila sudah malam imbau untuk pulang ke rumah masing-masing, imbau warga yang memarkirkan kendaraannya untuk selalu dalam keadaan terkunci untuk terhindar dari curanmor dan jangan percaya pada isu-isu atau Hoax menjelang Pilkada jaga kedamaian di wilayahnya.

Akp Edy juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro terima kasih sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Segera melaporkan ke  Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.
Diberdayakan oleh Blogger.