Jelang Pilkada 2024, Polisi Adakan Kordinasi Serta Selalu Sinergi Dengan Jajaran Petugas Dari Kelurahan Galur Jakarta Pusat


Jakarta Pusat,Jurnalis169.com – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas menjelang Pilkada DKI, Polsek Johar Baru Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan sambang posko menjelang Pilkada DKI di Posko Bersama Pilkada Halaman Kantor Kelurahan Galur, Jalan Galur Jaya RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (23/10/2024).

Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas dan pembina wilayah bersama Kasipem, Kasatgas Pol. PP dan FKDM Kelurahan Galur. 

Kegiatan sambang tersebut rutin dilakukan apalagi menjelang Pilkada sambil berinteraksi dengan ASN, Kasatpol. PP dan FKDM, sampaikan imbauan kamtibmas agar selalu membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, menjelang Pilkada agar jaga kedamaian walaupun beda pilihan.

Aiptu Baktiar Emri mengatakan lakukan imbauan terhadap remaja untuk tidak melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkoba apabila sudah malam imbau untuk pulang ke rumah masing-masing, imbau warga yang memarkirkan kendaraannya untuk selalu dalam keadaan terkunci untuk terhindar dari curanmor dan jangan percaya pada isu-isu atau Hoax menjelang Pilkada jaga kedamaian di wilayahnya.

Aiptu Baktiar Emri juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, terima kasih sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Diberdayakan oleh Blogger.