Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Berikan Himbauan Tentang Keamanan Agar Selalu Antisipasi Tindak Kejahatan Perampokan di Toko Emas.

Jakarta Pusat,Jurnalis169.com - Bhabinkamtibmas dari wilayah Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Aiptu Sunarto, melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke toko emas kurnia di Area Pasar Johar Baru, Jalan Percetakan Negara II RW 01 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (09/10/2024). 

Aiptu Sunarto disaat patroli dialogis menyempatkan diri untuk berkunjung ke toko emas di pertokoan pasar Johar Baru bertemu dengan bapak Mulyadi selaku pemilik toko emas, selanjutnya menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengimbau pemilik dan karyawan toko untuk deteksi dini gangguan Kamtibmas dan meningkatkan komunikasi serta sinergi dengan petugas kepolisian. 

Sunarto juga mengimbau agar pemilik dan karyawan toko emas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan kepada calon pembeli yang datang saat jam-jam ramai dan pengamanan area parkiran dengan memastikan CCTV dalam keadaan aktif untuk mempermudah dalam pengawasan. 

Aiptu Sunarto juga berpesan apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 agar segera ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian. 

Diberdayakan oleh Blogger.