Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Jalin Silahturahmi Dengan Ketua RT & Warga Sinergitas Jaga Kampung Agar Kondusif Sambut Pilkada DKI Jakarta

Jakarta Pusat,Jurnalis169.com – Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Kampung Rawa, Bhabinkamtibmas Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., setempat secara rutin melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas, di pemukiman warga Jalan Rawa Selatan V RT 05 RW 07 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (09/10/2024).

Kegiatan sambang Aipda Ikhwan Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas pembina wilayah kali ini menyempatkan diri menemui IIrfan ketua RT 06, Haris petugas keamanan wilayah dan Edi warga dilingkungan RW 07 Kampung Rawa  yang tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan sinergi antara aparat keamanan dengan masyarakat, serta membahas langkah-langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kampung Rawa.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, untuk peningkatan kewaspadaan masyarakat, saling berbagi informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan masing-masing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan seluruh warga agar dapat lebih proaktif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Bila mengetahui dan mengalami adanya tindak pidana, segera melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa atau Bhabinkamtibmas setempat.
Diberdayakan oleh Blogger.