Akhirnya Kesit B Handoyo Serahkan Bendera Pataka Organisasi PWI Pokja Jakpus Kepada Helmi AR sebagai Ketua

Jakarta,Jurnalis169.com - Kesit Budi Handoyo sebagai Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta yang sah tanpa embel-embel PLT serahkan Pataka PWI kepada Helmi AR sebagai Ketua Pokja PWI Walikota Jakarta-Pusat sebagai tanda sah nya pembentukan. Setelah melalui proses panjang dan melelahkan akhirnya sah lah kepengurusan PWI Provinsi DKI beserta jajaran.Pelantikan pengurus baru berlangsung dengan penuh khidmat di Gedung Perfilman Haji Umar Ismail di kawasan Rasunan Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024). 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Penasehat PWI, Ketua Dewan Kode Etik, wartawan senior Panda Nababan,  mantan ketua umum Pwi  Atal. S Depari, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) PWI dari lima wilayah DKI Jakarta. Pelantikan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen para wartawan dalam menjaga profesionalisme dan integritas di tengah dinamika media saat ini.


Kesit Budi Handoyo, yang memimpin langsung jalannya pelantikan, turut didampingi oleh Wakil Sekretaris PWI DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Kesit menekankan pentingnya menjaga soliditas dan etika jurnalistik yang tinggi di lingkungan PWI.

"Anggota PWI harus menjaga marwah organisasi, mematuhi perundangan yang berlaku, PD/PRT, dan Kode etik jurnalistik," kata Kesit.

Kesit juga membacakan fakta integritas bagi para anggota beserta pengurus dan para ketua.

"Saya berharap, dengan pakta integritas yang baru saja kita bacakan bersama, kita semua mampu mengemban tugas sebagai jurnalis yang berintegritas dan berdedikasi tinggi," ujar Kesit.

Selain itu, Kesit juga memimpin pembacaan ikrar kepada Ketua Pokja PWI se-DKI Jakarta dan Ketua Pokja PWI Pengadilan Jakarta Pusat sebagai bagian dari komitmen bersama dalam menjalankan tugas dan fungsi jurnalistik dengan baik.
Diberdayakan oleh Blogger.