Acara Temu kangen & santunan Anak yatim Paguyuban Keluarga Besar RW 06 Kebon Bawang

Jakarta,Jurnalis169.com - Paguyuban Keluarga Besar RW 06 Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara menggelar acara “Temu Kangen (Silaturahmi) dan Santunan Anak.

Bertempat di RPTRA Bawang Putih Kelurahan Kebon Bawang mengangkat tema ‘Persuadaraan Bukan Hanya Slogan’ dengan dihadiri stakeholder dan warga RW 06 Kebon Bawang serta tokoh masyarakat dan lainnya.

Ketua Panitia, Mefi dalam laporannya, menjunjung tinggi dan apresiasi kepada semua panitia yang telah bekerja keras dalam waktu dua bulan ini.

“Kegiatan ini sifatnya silaturahmi kebersamaan antara teman-teman lama di lingkungan angkatan 80 dari Jalan Bugis Jalan Lurus Jalan Kora Komplek rawa badak jadi teman-teman dulu masa kecil kita Ingatkan kembali”.Tutur Mefi.

Mefi juga menjelaskan ronologis terselenggaranya kegiatan ini juga para peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia semula tinggal di RW 06 Kebon Bawang.

Selanjutnya Ketua Paguyuban Keluarga Besar RW 06 Kebon Bawang, Dr. H. Irmanjaya Thaher, SH, MH. menyatakan Puji dan syukurnya kepada Allah SWT karena atas perkenan Nya hari ini kita diberikan kesempatan kesehatan untuk hadir di lapangan segi empat lapangan RW 06

“Dulu ini namanya lapangan panggung lapangan panggung di situ ada panggung kemudian kita mainnya di sini kantor RW juga belum besar banget tapi setelah itu dibangun lagi sekarang”.

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk panitia karena hanya waktunya 2 bulan saja.”

“Dengan adanya paguyuban ini saya gembira sekali, berbesar hati dan bangga kita akan resmikan Paguyuban ini dibidang sosial atau usaha bersama mengundang stakeholder di Jakarta Utara.”

Ketua RW 06 Kelurahan Kebon Bawang Ustadz Sugeng Rianto mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berhasil mengumpulkan warga yang telah lama tinggal di wilayah RW 06 masih di sini maupun ditempat lain. Sekarang Warga guyub sering bersilaturahmi dimana saja berada. Ditambah dengan adanya paguyuban.

Sementara itu Sekcam Tanjung Priok Nurharyanto mewakili pimpinan tingkat kota dan camat, mudah-mudahan tidak mengurangi rasa hormat kami.

“Alhamdulillah penggunaan RPTRA sebagai sarana bermain anak dan keluarga telah dirasakan oleh masyarakat, apabila ada keluhan dari warga silahkan ke “CRM” kami diberi waktu 6 Jam merespon dan 3 hari penanganan.” Jelas Sekcam Nurharyanto.

“Kegiatan ini luar biasa, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, bahkan ada program dari warga untuk beasiswa pendidikan oleh Paguyuban.

Kesan sekarang Tanjung Priok sudah tidak ‘seseram’ dulu lagi, kini warganya humanis dan mudah bergaul.” Terangnya.

Kami dari tiga pilar telah bersiaga ditingkat Kecamatan, Koramil dan Polsek menangani segala bentuk kemanan dan ketertiban di lingkungan Kecamatan Tanjung Priok, pungkas Nurharyanto.

Acara ini juga menampilkan Tausiah oleh Ustadz DR. Masrof, MA. Sesepuh masyarakat Kebon Bawang.

Turut mengisi acara panggung hiburan dan door prize. Reporter, Djuli Asnawi

Diberdayakan oleh Blogger.