Wanita Bernama Angel Kelas VI SD Di Kalideres Belum Juga Ditemukan Membuat Pihak Keluarga Cemas

Jakarta, Jurnalis169.com - Seorang siswa wanita yang saat ini kelas VI SD di wilayah Kalideres, Jakarta Barat yang diketahui  bernama Angel Kirana Amelia Nahampun (12) dikabarkan hilang hampir sudah 5 hari ini belum kembali kerumah yang membuat keluarga besar mencari keberadaan Angel hingga saat ini.pada Jum,at (20/9/2024))


Salah satu keluarga Kaka dari angel bernama Siska Felisa, mengatakan adiknya pamit ke luar rumah untuk bermain pada Senin (16/9/2024) petang. Saat pamit, Angel mengatakan tak akan lama ke luar rumah.

"Diketahui dari rekam jejak chat terakhir di aplikasi whatshap terlihat (Sekitar pukul) 18.30 WIB pamit pergi main, janji pulang jam 7 lewat katanya," kata Siska kepada awak media,pada Selasa (16/9).

Siska mengatakan pihak keluarga sudah mencari Angel sejak Senin (16/9) malam. Upaya pencarian dilakukan dengan mencari ke rumah teman-teman Angel hingga mengecek rekaman kamera CCTV.

Dia mengatakan salah satu teman dekat Angel sempat berkomunikasi via pesan WhatsApp (WA) sekitar pukul 18.57 WIB. Namun, saat dibalas pukul 18.58 WIB, pesan tak terkirim ke nomor WA Angel.


Jadi kemungkinan jam 7 malam Angel masih di sekitar Kampung Bali," katanya.

Keberadaan Angel masih terlihat di rekaman CCTV sekitar lokasi sebelum pukul 19.00 WIB. Pihak keluarga juga mencari informasi keberadaan Angel ke sekolah dan teman sekolahnya, namun belum ada informasi.

Siska mengatakan tak ada masalah sebelum Angel keluar dari rumah. Dia juga memastikan Angel tidak menginap di rumah temannya.

"Angel tidak pernah menginap karena orang tua saya larang, Angel suka main tapi sama teman dekatnya, nggak pernah jauh aneh-aneh ke mana-mana," ucapnya.

Berikut ini ciri-ciri Angel:

- memakai baju biasa tangan panjang biru muda polos tanpa gambar atau motif apa pun
- celana panjang bahan, di bagian mata kaki agak mengecil, motif bunga-bunga
- rambut panjang ikal
- tinggi badan 154 cm


Siska berharap adiknya lekas pulang. Dia juga berharap bagi orang yang mengetahui keberadaan Angel untuky memberikan informasi. 

Dia mengatakan juga saat ini pihak keluarga juga sudah membuat laporan kehilangan di pihak kepolisian.

"Angel cepat pulang, semua saudara juga cari kamu, ayo pulang, Dek. Mama-papa sedih terus, pulang aja, Sayang, nggak ada yang marahin kamu, ayo pulang Angel. Pintu rumah terbuka terus, kita semua nggak bisa tidur sayang," ungkapnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Kalideres bersama Polres Metro Jakarta Barat dan pihak keluarga hingga saat ini masih berusaha mencari angel dengan mencari keterangan teman dekatnya dan menyisir jejak seluruh cctv yang berharap ada sebuah informasi dimana keberadaan angel saat ini berada.
Diberdayakan oleh Blogger.