Sudah Seminggu Tak Ada Kabar, Akhirnya Polisi Berhasil Temukan Angel Sosok Gadis Siswi Kelas 6 SD di Kalideres Dalam Keadaan Selamat.


Jakarta, Jurnalis169.com - Seorang siswa kelas VI SD di wilayah Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), yang bernama Angel Kirana Amelia Nahampun (12) diketahui sempat viral dikabarkan hilang sejak sudah hampir seminggu ini dann kini akhirnya sudah berhasil ditemukan dan dipulangkan ke pihak keluarganya oleh pihak kepolisian gabungan dari Polres Jakbar & Polsek Kalideres.pada Senin malam (23/9/2024).

Terlihat dalam sebuah video yang beredar, saat ini gadis siswi beliau bernama Angel tersebut pada akhirnya bisa kembali berkumpul dengan Pihak keluarga yang beberapa pekan ini sibuk mencari keberadaannya tersebut.

Ayah & Kakak Angel, Siska Felisa beserta keluarga besar diketahui saat dengar dan mendapat kabar ditemukan sosok gadis siswi kelas 6 SD yang bernama Angel ini dalam keadaan selamat, mereka terlihat sangat senang sekali dan mengucapkan puji syukur kepada tuhan Yaang maha esa..

Selanjutnya pihak keluarga juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesarnya atas kerja keras pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat & Polsek Kalideres yang sudah hampir satu Minggu ini sudah bekerja keras tanpa lelah untuk membantu kami sebagai pihak keluarga dalam mencari keberadaa si angel ini berada dengan kerja keras berusaha mencari keterangan orang sekitar beserta membaca jejak digital cctv yang ada di wilayah sekitar untuk penunjukk awal yang ada saat terlihat Angel beranjak pergi menggunakan kendaraan apa dan dengan siapa.

Dengan menelusuri kamera pengawas cctv kini diketahui Angel sudah bisa ditemukan masih di sekitarr wilayah sekitar DKI Jakarta oleh pihak kepolisian.

Perlu diketahui beberapa pekan lalu berawal. kala itu si Angel beranjak pergi dari rumah sekitar pukul18.30 WIB saaat pamit pergi main bersama teman dan aakan janji pulang sekitar pukul  19.00 WIB  lewat katanya," kata Siska sebagai kaka kepada wartawan pada hari Selasa (16/9).

Saat ini pihak keluarga dan pihak kepolisian saat mau dikonfirmasi diketahui masih belum bisa dimintai keterangan dikarenakan masih sedang menggali seluruh informasi lebih dalam lagi dari si angel demi penyidikan lebih lanjut agar terkuak kemana dan diajak siapa selaman ini si angel pergih.
Diberdayakan oleh Blogger.