Seorang Warga Tajur Keluhkan Sudah Puluhan Tahun Tidak Ada Ganti Rugi Atas Lahan Tanahnya Diduga Untuk Gardu PLN Tanpa Izin

Tangerang,Jurnalis169.com - Seorang warga diwilayah  Tajur Cipondoh Tangerang keluhkan  merasa kecewa dan meminta ganti rugi atas lahan tanah milikinya yang dimanfaatkan oleh orang lain tanpa sepengetahuannya.

Dari informasi yang dihimpun awak media, bahwa tanah
warga tersebut diduga dimanfaatkan oleh oknum petugas dengan dijadikan tanah tersebut sebagai salah satu  Gardu Induk PLN, dalam kurun waktu dari tahun 2009 sampai 2024,tanpa seizin pemiliknya.

Lokasi tanah tersebut berada di jalan H.Bacek RT006 RW 002 Tajur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang  Banten.

Atas permasalahan tersebut, pemilik tanah Reza (34) menyampaikan kepada awak media, " Saya merasa kecewa dan terzolimi, Tanah saya  dimanfaatkan jadi gardu PLN hampir 16 tahun  tanpa izin dari saya.ucapnya.

" Saya meminta keadilan dan Kompensasi  kepada pihak yang menggunakan  tanah saya  seluas 20 meter yang jadi Gardu.terangnya.


Lebih lanjut, Ia menambahkan, sebelumnya saya sudah pernah konfirmasi ke pihak terkait perihal menanyakan surat izin Gardu tersebut, " Namun tidak ada jawaban pasti.jelasnya.

" Saya berharap kepada Pemerintah dalam hal Instansi terkait dapat membantu menyelesaikan permasalahan ini,dan dapat mengabulkan tuntunan ganti rugi.harapnya

Sementara awak media saat konfirmasi salah satu petugas bagian P2TL PLN mengatakan "Silahkan bapak konfirmasi ke bagian pemasaran PLN yang berada di lokasi wilayah Bintaro 7, Tanggerang Selatan - Banten" ucap sigit
Diberdayakan oleh Blogger.