Seorang Aktor Film Ditangkap Tim Satresnarkoba Polres Jakbar Karena Gunakan Narkotika Jenis Sabu

Jakarta,Jurnalis169.com - Pihak Kepolisian dari unit Narkoba Polres Jakarta Barat berhasill menangkap seorang aktor inisial AA terkait dugaan kasus narkoba. 

Sosok aktor AA itu sempat ramai di duga oleh sejumlah  netizen di medsos yang menayangkan pemberitaan tersebut, seorang pria itu yang dimaksud adalah Andrew Andika.

Lalu selanjutnya sejumlah awak media menghubungi pihak kepolisian dari Polres Jakarta Barat untuk memastikan adanya info pemberitaan tersebut, lalu pihak dari kepolisian mengatakan, "Iya itu benar (Andrew Andika)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi saat dihubungi, Sabtu (29/9/2024). Dia menjawab saat ditanya sosok aktor AA ialah Andrew Andika.

Benar adanya info tersebut bahwa Andrew ditangkap oleh jajaran anggota kami dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada hari Kamis (26/92024). 

Selanjutnya saat ini pihak aktor pemain film tersebut kini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik unit Satresnarkoba Polres Jakarta Barat.

"Ya benar, dia adalah seorang pemeran film yang sempat ramai berinisial AA itu sudah kami amankan terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu," kata Syahduddi.

Polisi kini belum memerinci terkait untuk status hukum dari aktor Andrew Andika tersebut, namun informasi sejauh ini diduga ada barang buktinya jenis sabu yang disita dari penangkapan aktor tersebur, cuma belum bisa dirincikan berapa banyak jumlah narkoba jenis sabu tersebut yang ada padanya saat ditempat.

Diberdayakan oleh Blogger.