Saung Kembangan, Resto Bernuansa Alam yang Melayani Berbagai Acara

Jakarta, Jurnalis169.com - Kabar gembira, di Saung Kembangan kini menerima layanan berbagai acara seperti Wedding Organizer, Gathering Famili, Arisan, Ulang Tahun dan acara lainnya. Tersedia masakan halal khas tradisional serta modern dengan harga terjangkau untuk kegiatan anda. 

Menu berbagai aneka makanan dan minuman bisa dipilih dari daftar menu yang disiapkan ditempat ini.

"Salah satu menu kita menawarkan cita rasa masakan nusantara Indonesia, makanan dan minuman halal untuk semua kalangan masyarakat Indonesia pada umumnya.
Jika anda menginginkan menu variatif lainnya kami bisa membuatkannya" ujar Ibie selaku Manager Saung Kembangan, Jumat (6/09/2024).

Saung Kembangan, Resto yang bernuansa alam dalam kota ini berada di kawasan Kembangan, tepatnya di Jl. Kembang Sakti Raya RT. 012 RW. 04, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Belakang Global Sevilla School). 

Lebih lanjut, Ibie mengatakan bahwa di Saung Kembangan memiliki program event hiburan yang dipersembahkan untuk pengunjung, diantaranya Live Akustik, Karaoke, Bioskop Jadul Mini. Diluar event tersebut, berbagai komunitas sering mengadakan ragam event di Saung Kembangan.

"Di saung kembangan ini, kita terbuka bagi siapapun yang ingin mengadakan kegiatan yang positif. Di sini ada beberapa ormas, komunitas dan lembaga mengadakan kegiatan rutin" jelasnya.

Di tempat yang sama, Ibie menjelaskan bahwa Saung Kembangan juga merupakan tempat praktek kerja SMK Prima Wisata untuk mengasah keterampilan serta kesiapan mental siswa di industri kuliner, agar siap menjadi pelaku usaha, "Jadi di saung kembangan juga menjadi wadah edukasi" katanya.

Perlu diketahui, Saung Kembangan kini menjadi primadona warga Kembangan dan sekitarnya untuk mengadakan berbagai kegiatan. Karena di Saung Kembangan para pengunjung tidak hanya sekedar menikmati berbagai menunya yang menggugah selera. 
Diberdayakan oleh Blogger.