Sambang Pos Kamling RW. 05 Senen, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas

Jakarta Pusat, Jurnalis169.com - Bhabinkamtibmas kelurahan Senen Aipda Marzuki melaksanakan  sambang di pos kamling RW. 05 Jalan Prapatan 1, kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Minggu dini hari (22/09/2024)

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas menggelar kunjungan ke salah satu Pos Kamling di wilayah RW. 05, Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Menerangkan maksud dari kegiatan ini Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan Motto TRUST, melalui Kapolsek Senen agar personel Polri mampu bekerjasama dengan keamanan lingkungan dan Mengajak Peran Serta Harkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang di POS Kamling RW. 05 bertemu dengan Bapak Endang, dalam sambang kami memberikan imbuan tetap waspada terhadap orang orang yang tidak di kenal masuk ke pemukiman RW. 05, tetap jalankan sistem One Gate Sistem yang sudah di sepakati.

Aipda Marzuki menambahkan warga masyarakat, Segera laporkan apabila terdapat gangguan Kamtibmas di lingkungannya  ke Polsek Senen Bhabinkamtibmas atau call center 110 untuk di tindak lanjutin.

Diberdayakan oleh Blogger.