Resmi Ditunjuk PWI Jaya, Ketua Pokja Jakarta Barat Siap Laksanakan Program Organisasi

Jakarta, Jurnalis169.com - Noto Prayitno resmi menerima Surat Keputusan (SK) Penunjukan  sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wali Kota Jakarta Barat untuk periode 2024-2029.

SK tersebut diserahkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta, Kesit Budi Handoyo bersama Sekretaris Arman Suparman dan Bendahara Dar Edi Yoga di Markas PWI Provinsi DKI Jakarta, Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2024).

Kepada media Renoto, sapaan akrab Noto Prayitno ini menyampaikan, setelah dirinya menerima secara resmi SK dari PWI DKI  Jakarta, dia sudah siap untuk melaksanakan program-program yang memajukan organisasi di Jakarta Barat.

"Secepatnya dilaksanakan, program meningkatkan profesionalisme wartawan, seperti Pelatihan Jurnalistik, karena  ini penting untuk meningkatkan kompetensi wartawan, dan juga  program lainnya," katanya di Jakarta Barat, Rabu (11/9/2024).

Dalam melaksanakan program-program yang dicanangkan, Noto meminta masukan. "Kami tetap meminta petunjuk dari para senior untuk menjalankan program-program ini," ungkapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.