Polres Jakut Bersama Polsek Penjaringan Adakan Program Kunker Minggu Kasih

Jakarta,Jurnalis169.com - Dalam rangka menciptakan kantibmas wilayah yang aman, damai menjelang pilkada serentak 2024 para personil polsek metro penjaringan beserta personil polres jakarta utara mungunjungi pengurus dan warga Rw 04 jl sinar budi  kecamatan penjaringan kelurahan pejagalan selasa 24-09-204 jam 14:00 wib

Ketua  RW 04 Rikki taslim yang merupakan sosok ketua Rw muda kreatif dan cekatan dalam mengurus wilayah Rw 04, menyambut kunjungan para personil polsek metro penjaringan dan personil polres jakarta utara  bersama para ketua Rt dan tokoh masyrakat dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu para personil polsek metro penjaringan dan polres jakarta utara  Melaksanakan giat kunjungan " MINGGU KASIH "bertempat Di Jl.Sinar Budi Rt.02/04  kelurahan Pejagalan. acara Ngobrol santai sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menampung keluhan serta masukan warga. Mendengar, mencatat dan mencari solusi perihal kamtibmas. Dalam rangka Cooling System mendukung situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak tahun 2024. 

Pesan dari para pimpinan polri khususnya  kapolsek metro penjaringan berpesan agar warga Rw 04 Selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta Tingkatkan Siskamling, menjaga lingkungan dari Gangguan Kamtibmas berupa pencurian, curanmor dan tawuran.

Ada pula himbauan agar  warga paham tentang bahayanya pinjaman online dan Judi Online karena berdampak tidak baik kedepannya,dan juga Selalu waspada terhadap bahaya kebakaran agar selalu meperhatikan kompor gas, saklar listrik agar dimatikan bila tidak dipergunakan lagi.

Dan juga tak kalah pentingnya pesan tentang Bahaya ancaman NARKOBA warga diminta agar Selalu waspada terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, serta warga dapat bekerjasama dengan Polsek Metro Penjaringan guna memberikan informasi peredaran narkoba jika ada diwilayahnya,dan Bila perlu kehadiran Polisi warga diminta agar segera berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas  setempat atau menghubungi Pihak kepolisian.

Rikki taslim ketua Rw 04 dalam kesempatan nya memberi sambutan yang positif bahwa penting peran serta masyarakat dalam membantu kinerja polri khusus nya polsek metro penjaringan dalam menjalankan tugas kepolisian,krna itu  kewajiban bagi seluruh warga negara Indonesia yang taat hukum pungkas nya[]

 

PERSONIL POLSEK PENJARINGAN SERTA POLRES JAKARTA UTARA YANG HADIR
1. KOMPOL AGUS ADY WIJAYA SH SIK MSI, Kapolsek Metro Penjaringan. 
2. AKP WAN DENI RAMONA GUSTI,STK SIK Kanit V Krimsus Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara
3. AKP SUGIHARTO SH, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan. 
4. AKP TUNARI SH Kanit Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara
5. AIPTU MASTAWAN Dan AIPTU HIDAYAT SH Bhabinkamtibmas Kel. Pejagalan. 
6. AIPTU ASEP DARMAWAN Dan Anggota Pol Subsektor Jembatan Tiga


PENGURUS WILAYAH YANG HADIR
1. Bapak Rikki Taslim Ketua Rw.04 Kel.Pejagalan
2. Bapak Ipan Susanto LMK Rw.04 Kel. Pejagalan
3. Bapak Souw jun Hok Ketua Rt.2/04 Kel.Pekagalan
4. Bapak Handy Yustian Ketua Rt.3/4 Kel.Pekagalan
5. Bapak Mintarya Ketua Rt.5/4 Kel.Pejagalan
6. Bapak Ferry Alamsyah Ketua Rt.6/4 Pejagalan
7. Bapak Indahwan Solihin Ketua Rt.7/4 Kel.Pejagalan
8. Ibu Kwee Tjin Nio Ketua Rt.8/4 Kel.Pejagalan
9. Bapak  Eddy Ketua Rt.13/4 Kel.Pejagalan
10. Bapak Jabalnur Danton Limas Rw.04 dan limas Rw.04 Kel.Pejagalan
Diberdayakan oleh Blogger.