Patroli Strong Point Pagi Hari Antisipasi Rawan Tawuran Menjelang Pilkada Di Wilayah Kecamatan Johar Baru

Jakarta Pusat,Jurnalis169.com - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan menjelang Pemilukada saat pagi hari dipimpin Iptu Hilal Sugiarto, S.H., bersama Piket Fungsi antisipasi rawan tawuran di jalan Rawa Sawah Gang T RW 03 Kelurahan Kampung Rawa dan jalan Baladewa RW 11 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Senin (23/09/2024) pagi hari. 

Melalui pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro,  melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, untuk mengantisipasi aksi tawuran warga dan gangguan kamtibmas yang lainnya menjelang pagi hari agar tetap dilakukan patroli strong point untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. 

Pelaksanaan patroli rawan tawuran dan gangguan kamtibmas Iptu Hilal Sugiarto, memberikan imbauan kepada warga sekitar agar tidak ada anak-anak remaja yang kumpul-kumpul atau nongkrong untuk kembali dan pulang kerumahnya masing-masing sebagai upaya jangan sampai terjadi tawuran. 

Iptu Hilal Sugiarto juga mengimbau warga apabila ada permasalahan di wilayah yang perlu kehadiran Polisi segera laporkan ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.
Diberdayakan oleh Blogger.