Karang Taruna Desa Dayeuh Gelar Acara Bulan Bakti Pemotongan Rambut Gratis

Kabupaten Bogor, Jurnalis169.com - Kecamatan Cileungsi - Desa Dayeuh  - Pemerintah Desa Dayeuh melalui Karang Taruna menggelar acara  Pemotongan Rambut Gratis khusus anak - anak Sekolah dan warga sekitar bertempat di SDN dan SMK Sekitaran Desa Dayeuh serta di aula kantor Desa Dayeuh  kecamatan cileungsi kabupaten Bogor, Kamis (26/09/2024)

Dihadiri oleh Kepala desa Dayeuh Jamhali BJ, S.E, beserta jajaran, Ketua Karang taruna  Sumardi.SE beserta jajaran,  Kepala sekolah SDN dan SMK beserta para guru, para Murid, dan warga sekitar Desa Dayeuh.

Kegiatan positif dari Karang taruna desa Dayeuh acara Pemotongan Rambut Gratis ini sangat di apresiasi oleh Kepala sekolah, para guru beserta dan orang tua murid juga warga sangat antusias

Kepala Desa Dayeuh Jamhali BJ, S.E mengatakan, " sangat mendukung penuh kegiatan bakti sosial yang di laksanakan oleh Ketua Karang taruna beserta jajaran, yaitu program pemotongan rambut  masal untuk para murid SD dan SMK adalah hal yg positif serta bermanfaat untuk kedisiplinan dan kerapihan disekolah," ucapnya.

Lanjut menambahkan, Karang taruna Desa Dayeuh yang dipimpin Oleh Sumardi, S.E mendapatkan prestasi  Piagam penghargaan  "Karang taruna Beraksi" yakni menjadi Karang Taruna Terbaik Se kecamatan cileungsi, tentunya harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan Inovasi juga kreatifitas Karang taruna desa dayeuh," Tutupnya. 

 Beliau juga mengucapkan, "selamat hari ulang tahun Karang taruna Desa Dayeuh  yang ke 64 tahun semoga semakin solid dan juga memberikan gebrakan kegiatan yang bermanfaat buat para pemuda dan warga masyarakat desa," tutupnya.

Dalam kesempatan ini Ketua karang taruna Desa Dayeuh Sumardi,S.E mengatakan," kegiatan Bulan bakti Karang taruna 2024 Pemotongan rambut masal gratis ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu dimulai pada hari Selasa tanggal 24 September sampai dengan hari kamis 26 September 2024, dengan  target yakni SDN Babakan 03, SDN Babakan 01, SMK Muhammadiyah 2, dan juga warga Desa Dayeuh," Ucapnya.

Beliau menambahkan," semoga dengan adanya kegiatan Bulan Bakti sosial pemotongan rambut gratis ini bernilai positif dihati masyarakat desa Dayeuh, dan kedepannya akan terus menghadirkan kegiatan  yang bermanfaat untuk masyarakat Desa Dayeuh," Jelasnya.

Perwakilan dari pihak sekolah SDN Babakan 01 wali kelas 3 Meisya Widiawati mengucapkan, Terima kasih yang sebesar - besar nya  dan apresiasi kepada Karang taruna desa Dayeuh dengan adanya kegiatan pemotongan rambut ini, para murid disekolah menjadi disiplin dan rapih rambutnya,".

Para Guru, murid SDN dan SMK, serta warga masyarakat desa Dayeuh merasa Senang dan terbantu dengan adanya giat tersebut, acara berjalan dengan  lancar sampai dengan selesai
Diberdayakan oleh Blogger.