Kapolsek Metro Menteng Pengamanan Panglima Run di Sekitar Kawasan Bundaran HI

Jakarta Pusat,Jurnalis169.com - Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H,S.I.K.,M.Si Bersama Kabagops Polres Metro Jakarta Pusat Akbp Askhabul Kahfi, S.I.K dan Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Rudi Ardiana, S.H,S.I.K., M.I.K pengamanan kegiatan Panglima Run di Kawasan Bundaran HI Menteng, Jakarta Pusat. Minggu (22/9/2024)

Selanjutnya Kapolsek Metro Menteng bersama Kabagops Polres Metro Jakarta Pusat dan Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat dan Anggota lainnya pengamanan kegiatan Panglima Run di kawasan Bundaran HI. Seluruh anggota yang terploting sudah tergelar menempati perlintasan pelari Panglima Run dan Pada kesempatan itu juga Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri mengikuti acara tersebut dengan menggowes sepeda dari parkiran monas menuju kawasan Bundaran HI berputar dan kembali lagi ke Arah Monas.

Kemudian tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si agar para personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan bersifat humanis dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan jaga keselamatan.
Diberdayakan oleh Blogger.