Jalin Silahturahmi, Perkumpulan Wong Totogan,Kebumen Adakan Family Gathering Di Ragunan Jaksel.


Jakarta, Jurnalis169.com - keluarga besar perkumpulan orang yang berasal dari Totogan,  kebumen, Jawa Tengah dengan nama (Aswat) adakan family gathering demi menjalin silahturahmi yang erat di Ragunan, Jakarta Selatan. Pada hari Minggu (29/9/2024)

Diketahui acara tersebut dihadiri puluhan orang dari asal kampung Totogan kebumen, Jateng, yang berada di DKI Jakarta maupun di wilayah Jabodetabek.

Seluruh warga Totogan, kebumen yang ada di DKI Jakarta dan Jabodetabek diketahui saat ini bernaung di perkumpulan yang bernama Perkumpulan Silahturahmi ASWAT (Ajang Silahturahmi Warga Asal Totogan)

Salah satu panitia dalam acara tersebut mengatakan, "Saat ini kami yang tergabung di perkumpulan Aswat asal warga warga kelurahan Totogan, kebumen - Jawa Tengah adakan kegiatan rutin untuk mempererat tali silaturrahim untuk sesama warga kebumen yang ada di Jakarta & Jabodetabek khususnya" ucap mas suyoko sebagai humas saat dikonfirmasi.

Selanjutnya suyoko melanjutkan Selain untuk mempererat silahturahmi sekaligus bernostalgia yang dimana selama ini kita jarang bertemu dikarenakan kesibukan masing - masing, selain itu kita semua juga akan agendakan gotong royong demi memajukan kampung serta warga desa Totogan, Kebumen - Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan kepala desa Totogan, Kebumen - Jawa Tengah.

Kepala desa Totogan, Kebumen - Jawa Tengah ikut hadir dalam acara silahturahmi tersebut mengatakan, "mendukung penuh kegiatan semuanya yang  positif tersebut dari perkumpulan warganya yang tergabung di ajang silahturahmi warga Totogan (ASWAT)" ujar Edi Muhajirin sebagai kapala desa Totogan, Kebumen - Jawa Tengah.

Selanjutnya Edi Muhajirin juga siap menjadi pelindung dan penanggung jawab untuk semua kegiatan silahturahmi dan penanggung jawab untuk semua ajang silahturahmi dan kegiatan positif yang sifatnya untuk membangun kampung Totogan, kebumen - Jateng  tersebut.

Edi Muhajirin juga mengucapkan terima kasih untuk semua warga Totogan yang selalu solid dan peduli untuk membangun serta membantu kampung dan warga yang membutuhkan, karena kalo bukan dari kita semua yang peduli siapa lagi. Tegasnya
Diberdayakan oleh Blogger.