Waduh Ada Apa Ya..!! Seorang Artis Komedian Andre Taulany Diduga Gugat Cerai Istrinya.

Jakarta, Jurnalis169- Sebuah kabar mengejutkan datang dari kalangan Artis Komedian Andre Taulany yang diketahui diduga sudah telah menggugat cerai istrinya pada tanggal per 4 April 2024. 

Seorang Komedian Andre Taulany ini sudah mendaftarkan gugatan cerai dengan pihak istrinya Yanng diketahui saat ini di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten.

Kabar Andre Taulany gugat cerai istri sontak membuat para fans syok. Sebab, Andre selalu tampak akur nan rukun dengan sang istri. Usia pernikahan Andre dan Erin juga relatif langgeng lantaran keduanya telah menikah selama 18 tahun.

“Untuk nama Andreas Taulany bin R.N.I Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” ungkapnya kepada awak media saat ditemui di kantornya pada Rabu (7/8/2024).

Sementara untuk alasan Andre Taulany melayangkan gugatan talak, Ummi Azma enggan mengungkapkan alasannya karena bersifat pribadi.

Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” tambahnya.

Bagi sebagian orang, kabar ini mengejutkan.

Pasalnya, rumah tangga Andre Taulany dan Erin, begitu istrinya biasa disapa, relatif adem ayem.

Banyak yang penasaran apa penyebab Andre Taulany gugat cerai istinya Rien Wartia Trigina.

Menurut tetangga yang tinggal satu lokasi dengan keduanya, baik Erin Taulany maupun Andre Taulany masih tinggal bersama dalam satu rumah.

Dan juga, menurut kesaksian tetangga mereka, Andre Taulany dan Erin Taulany terlihat masih rukun.

“Masih satu rumah, ya masih rukun-rukun aja kelihatannya kok,” ujar tetangga yang tak disebutkan namanya tersebut.

“Yang Ibu lihat mah , masih rukun-rukun aja,” ungkap tetangga Andre Taulany, 
Diberdayakan oleh Blogger.