Geger! Diduga Sakit, Ditemukan Mayat Seorang Pria Oleh Warga Dalam Kamar Kontrakan di Daerah Wijaya Kusuma

Jakarta,Jurnalis169.com - Seorang pria sebagai warga di Jl. Swadaya Dalam/Gang Dayak RT 016/RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, diketahui telah meninggal dunia di kamar kontrakan diduga sudah beberapa hari dengan kondisi badan sudah mulai membengkak.

Penemuan sosok mayat pria didalam rumah kontrakkan tersebut sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Diketahui oleh salah satu warga saat mencari aroma tidak sedap itu yang mendobrak sebuah kamar sumber dari aroma tidak sedap tersebut. Dan terlihat mayat korban seorang pria dalam kondisi posisi terlentang dan sudah membengkak, pada Selasa (27/08/2024).

Seorang mayat pria ini diketahui bernama Waspani atau biasa warga sekitar memanggilnya dengan sebutan Beti (49) yang diketahui sebagai warga asal Pekalongan, Jawa Tengah.

"Berawal ada tetesan darah atas yang diketahui berasal dari kamar si korban dan saat di cek kondisi tubuh korban sudah mulai agak membusuk dan membengkak, diduga tidak ada unsur penganiayaan didalam tubuh korban,  dia meninggal Karena sakit" kata warga.

“Awalnya warga disini mencium bau tak sedap, kemudian warga mencoba mencarinya dan ternyata sumber bau busuk tersebut berasal dari salah satu kamar rumah kontrakan diatas” ungkap M kepada awak media.

Lebih lanjut, M mengatakan bahwasa almarhum ini sebelumnya diketahui warga sekitar sering mengeluh sakit akibat kecelakaan. M bersama warga yang lain sempat ketuk pintu kamar kontrakan korban, akan tetapi tak kunjung dibuka pintunya oleh korban.

Akhirnya dengan rasa penasaran curiga, warga berusaha mendobrak dan melongok korban dari jendela, sehingga terkejut melihat korban sudah tak berdaya dengan posisi tergeletak di ruang tempat tidurnya.

Dengan temuan tersebut, akhirnya sejumlah warga dan pemilik kontrakan segera melaporkan kepada RT/RW setempat. Selanjutnya kondisi warga sekitar juga sudah mulai ramai dengan kejadian tersebut. 

Ketua RT 016 dan pengurus RW 02 langsung, melaporkan temuan jenazah ini ke Polsek Grogol Petamburan dan Polres Metro Jakarta Barat untuk ditindak lanjuti.

Tak beberapa lama, petugas kepolisian dari Tim Inafis Polres Jakarta Barat dan Satuan Unit Reskrim Polsek Grogol Petamburan datang kelokasi untuk mengecek langsung ke kamar kontrakan korban.

"Kemudian petugas segera masuk ke rumah kontrakan tersebut, saat dibuka kamar si korban mulai aroma tidak sedap langsung terasa, warga pun langsung menutup hidungnya dengan memakai masker karena diduga mungkin sudah membusuk dan mengeluarkan bau" jelas warga.

Dikabarkan, hari ini jenazah korban atas nama Waspani/Beti akan di bawa ke kampung halaman di Pekalongan Jawa Tengah. (AT)
Diberdayakan oleh Blogger.