Viral Di Medsos Driver Ojol Terima Order Paket Mie Instan Dari Komplek Ambon Tak Tahunya Isinya Narkoba Jenis Sabu.


Jakarta, Jurnalis169.com - Pengendara driver ojek online (ojol) berinisial MR mendapatkan pesanan tak terduga lewat dari aplikasi sebuah mie instans yang dalamnya isinya 1 paket narkoba jenis sabu yang diketahui berasal dari sebuah wilayah yang dikenal juga sebagai kampung narkoba di Cengkareng, Jakarta Barat.

Driver ojol tersebut tak mengetahui awalnya pesenan itu berisi narkoba jenis sabu, atas kecurigaan dirinya yang meras sempet curiga tiba tiba dirinya meriksa mie instans tersebut alhasil benar adanya sesuai kecurigaannya.

Diketahui Saat ini, narkoba jenis sabu seberat 1 gram didalam mie instan tersebut sedang dalam penyelidikan Polres Jakarta Barat.

Driver ojol inisial (MR) pun saat ditemui menceritakan, "berawal dirinya merasa curiga lantaran pemesan hanya meminta diambilkan 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman saja. Setelah itu, karena masih curiga, ia melapor ke pihak polisi" ucapnya

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam narasi, disebutkan bahwa peristiwa itu dialami oleh MR pada Senin (1/7/2024) petang.

Dia awalnya menerima pesanan dari seseorang untuk mengambil paket berupa 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman di dekat Kampung Ambon, Jakarta Barat. Di tengah perjalanan, dia merasa curiga lantaran si pemesan hanya meminta diambilkan 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman saja.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan, MR telah membuat laporan. Nantinya, driver ojol itu akan diperiksa terkait peristiwa tersebut.

“Sudah (buat laporan). Sopir ojol kita panggil untuk kita mintai keterangan dulu,” ujar dia.

“Saat ini kita tengah menyelidiki kasus tersebut. karena penerimanya kan ngga jelas walaupun nomor teleponnya ada, intinya sedang kita lidik,” jelasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.