AKBP Teuku Arsya Kadafi Resmi Duduki Jabatan Baru Menjadi Wakapolres Jakarta Barat

Jakarta,Jurnalis169.com - Polres Metro Jakarta Barat hari ini Senin (29/7/2024) menggelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab)   kepada Wakapolres Jakbar yang kini resmi dijabat oleh sosok yang tak asing lagi AKBP Teuku Arysa Khadafi yang kini telah resmi diangkat menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat, yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Sarly Sollu.

Acara kegiatan Sertijab ini diketahui digelar di kantor ruang Wirasatya Polres Metro Jakarta Barat, pada hari Senin (29/7/2024). 

Acara sertijab diketahui terlihat dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi.

Sebagai informasi, sosok Wakapolres Jakbar, AKBP Teuku Arsya Khadafi ini diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tulungagung.

Sementara Kombes Sarly Sollu mantan Wakapolres Jakarta Barat kini mendapat jabatan dan mengemban tugas baru sebagai Dansatbrimob di Polda Kaltara.

Dalam sambutannya terlihat, Kombes Syahduddi menyampaikan terima kasihnya atas pengabdiannya selama ini kepada  Kombes Sarly Sollu atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Sarly Sollu atas pengabdian dan kontribusi yang luar biasa selama ini. Kami berharap beliau dapat menjalankan tugas baru dengan sukses dan terus memberikan yang terbaik untuk institusi Polri," ujar Kapolres Jakarta Barat Syahduddi, dalam keterangannya kepada wartawan, pada hari Selasa (29/7/2024).
Diberdayakan oleh Blogger.