Adanya Fenomena Aphelion Apa Saja Yang Kita Lakukan Berikut Informasinya .. !!


Jakarta,Jurnalis169.com - Beredarnya Sebuah adanya Informasi mulai esok pagi dimulai pukul 05.27 kita akan mengalami FENOMENA APHELION yang dimana
sebuah letak Bumi akan sangat jauh dari Matahari.

Diketahui tidak semua bisa melihat fenomena tersebut,akan tetapi kita bisa merasakan adanya dampaknya dalam fenomena tersebut.
 
Fenomena Ini akan berlangsung diketahui akan terjadi sampai bulan Agustus. 

Dari fenomena tersebut dari dampaknya akan merasakan mengalami cuaca yg dingin melebihi cuaca dingin sebelumnya, yang akan berdampak di kesehatan seperti meriang flu, batuk sesak nafas dan lainnya.

Oleh karena itu dari segi kedokteran agar kita semua bisa tingkatkan imun dengan cara olahraga rutin, memakan yang baik seperti sayuran dan meminum Vitamin atau Suplemen agar imun agar badan tetap sehat dan imun terjaga.

Fenomena ini dalam sumber yang diketahui terjadi antara jarak bumi ke matahari perjalanan cukup memakan waktu kurang lebih 5 menit cahaya atau 90.000.000 km sedangkan dalam Fenomena aphelion ini drastis bertambah 66% menjadi 152.000.000 km. Maka dari itu dapat menimbulkan menjadi hawa cuaca akan lebih dingin, dampaknya ke badan yang imunnya kurang baik bisa menimbulkan kurang enak karena karena di Indonesia ini tidak terbiasa dengan suhu seperti ini dari adanya fenomena tersebut.

Untuk itu disarankan harus jaga kondisi kesehatan kita agar tetap sehat dengan keadaan cuaca yang sedemikian rupa, jangan sampai nanti termakan informasi hoaks seolah olah adanya fenomena tersebut sebagai dalih katanya adanya virus corona varian terbaru atau virus mematikan lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.