Virgoun Minta Maaf Karena Khilaf Telah Konsumsi Narkoba Jenis Sabu Alasannya Untuk Menuruni Berat Badan.

Jakarta Barat, Jurnalis169 - Polisi dari satresnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial BGS sebagai pemasok narkoba terhadap musisi Virgoun, yakni pada hari Minggu 23 Juni 2024. 

Polisi dari satresnarkoba Polres Jakarta Barat saat ini sudah menetapkan BGS, V dan PA sebagai tersangka.

"Iya sudah ada 3 orang yang ditetapkan sebagai tersangka yaitu Virgoun dan PA, dan B atau BGS yang juga penyedia narkotika yang diberikan kepada Saudara Virgoun," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi di Mapolres Jakbar, Selasa 25 Juni 2024.

Untuk proses hukum lebih lanjut, saat ini ketiga pelaku kemudian akan dibawa ke BNNP DKI untuk diasesmen. 

"Hasil asesmen akan dijadikan rekomendasi untuk proses hukum lebih lanjut. Kami juga sudah berkordinasi tim terpadu BNNP DKI Jakarta, dan hari ini akan segera dilakukan," jelas Syahdudi.

Ssbelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil menangkap musisi Virgoun bersama rekan wanitanya, PA di sebuah indekos, di Ampera Avenue residence, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juni 2024.

Diketahui keduanya didapati polisi sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

Polisi lalu kembangkan penyelidikan lebih lanjut akhirnya berhasil menangkap BGS, yakni pemasok barang haram tersebut.

Kepada polisi BGS mengakui perbuatanya dan mengatakan saling mengenal dengan Virgoun sekaligus teman kerjanya sebagai kru band Last Child.

"Tersangka BGS mengakui yang memberikan narkoba kepada V. Keduanya saling kenal, terlebih BGS ini adalah salah satu rekan kerja atau kru dari mantan suami artis Inara Rusli itu," imbuhnya.

Pengakuan Virgoun mengkonsumsi narkoba jenis sabu baru dua kali ini dan alasannya untuk mengurangi berat badan dan stamina kepada dirinya.

Virgoun saat diwawancarai awak media mengatakan memohon maaf kepada semua karena khilaf telah menkonsumsi barang haram tersebut dan semoga ini menjadi pertama dan terakhir buat saya agar kedepannya menjadi pribadi lebih baik lagi
Diberdayakan oleh Blogger.