Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Yang Di Cor Dalam Rumah


Palembang,Jurnalis169.com - Polisi berhasil meringkus buronan kasus pembunuhan terhadap seorang pegawai koperasi simpan pinjam di Palembang, Anton Eka Saputra (25) telah terkuak.  

Pelaku diketahui bernama Antoni dan sebagai aktor pelaku utama pembunuhan pegawai koperasi di Palembang, Sumatera Selatan. 

Antoni juga berperan sebagai otak dari pembunuhan berencana itu diringkus di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

“Kami berhasil meringkus pelaku utama yang berperan sebagai otak pelaku pembunuhan berencana, di wilayah Sumbar,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah,  Minggu (30/6/2024).

Hari ini pelaku langsung dibawa ke Palembang untuk dilakukan pendalaman.

Pelaku ditangkap dalam pelariannya di Padang berdasarkan petunjuk dari keterangan tersangka lainnya yang lebih dulu ditangkap di Kota Batam pada Kamis, 27 Juni 2024.

Kemudian kepolisian memburu pelaku utama dalam kasus tersebut, hingga hari ini pelaku utama Antoni berhasil ditangkap di Sumatera Barat.

Petugas Kepolisian langsung membawa tersangka utama Antoni ke Palembang dan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dengan menggunakan pesawat dari maskapai Garuda Indonesia penerbangan GA-144. Sekitar pukul 18:35 WIB, dengan menggiring tersangka pelaku utama.
Diberdayakan oleh Blogger.