Petugas Gabungan Bersama Dishub DKI Jakarta Saat Ini Tengah Gencar Operasi Juru Parkir Liar.

Jakarta, Jurnalis169.com - Personil gabungan dari unsur TNI-POLRI, Dishub, Satpol PP, Dinsos serta OPD Pemprov DKJ terkait kembali melakukan Operasi Pembinaan dan Edukasi kepada juru parkir liar. Kegiatan penertiban juru parkir liar hari ini menyambangi minimarket dan tempat-tempat parkir liar / tidak berizin di daerah Jalan Gunung Sahari, Bungur Besar Raya, Gunung Sahari III. 

Sebanyak 6 (enam) juru parkir liar dari 10 lokasi yang terjaring operasi ini langsung dibawa oleh petugas menggunakan kendaraan Dinas Sosial & Satpol PP dan selanjutnya dibawa ke Pos Terpadu IRTI Monas untuk pendataan lalu diberikan pengarahan dan sanksi berupa surat pernyataan.

Penertiban yang dilakukan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis kepada juru parkir yang terjaring melalui pembinaan dan edukasi. Dengan demikian, juru parkir diharapkan untuk tidak melakukan pelanggaran serupa yaitu pemungutan parkir liar.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang memiliki aduan atau dalam keadaan darurat dapat melaporkan melalui aplikasi JAKI atau Call Center Jakarta Siaga 112.

Diberdayakan oleh Blogger.