Anggota DPD RI Fahira Idris Support Dukung Anies Baswedan Untuk Maju Di Pilkada DKI Jakarta 2024.


Jakarta, Jurnalis169.com - Anggota DPD RI memberikan semangat dan pada akhirnya bisa kembali bersilaturahmi dengan sosok tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta yaitu Anies Rasyid Baswedan yang kini mencalonkan kembali di pilkada 2024 untuk wilayah DKI Jakarta.

Fahira Idris menceritakan terakhir bertemu Pak Anies Baswedan sebelum tahapan Pilpres 2024 yang belum lama  bergulir.

Kesibukan beliau yang luar biasa sebagai capres dan aktivitas saya yang juga harus berkampanye sebagai caleg DPD RI Dapil DKI Jakarta tidak memungkinkan untuk bertegur sapa secara langsung.

Pada Hari ini (13/6), " Saya ditemani suami diundang Pak Anies ke kediaman beliau yang begitu asri, teduh dan penuh kehangatan. Selain saling menanyakan kabar keluarga masing-masing, kami juga memanfaatkan waktu silaturahim ini untuk berdiskusi berbagai hal dari yang santai sampai isu yang agak serius. Alhamdulilah setelah melalui serangkaian dinamika yang tidak mudah, Pak Anies tetap teguh berada pada jalur perubahan" katanya

Selanjutnya saya juga menyampaikan salam, pesan dan harapan dari segenap warga Jakarta yang sudah cukup banyak saya tampung dan Alhamdulillah pada kesempatan ini bisa saya sampaikan secara langsung.

Sangat banyak harapan warga terhadap Pak Anies. Jika boleh saya rangkum, ada kerinduan melihat kembali Jakarta di mana warganya begitu antusias ikut membangun kota dan ikut menyelesaikan persoalan sesama warga. Ada kerinduan melihat kembali Jakarta yang mampu mentransformasi kolaborasi menjadi bukan sekadar sebuah jargon tetapi sudah menjadi denyut keseharian kota ini.

Rindu akan bersemainya kembali paradigma pembangunan Jakarta yang menempatkan warga sebagai pelaku utama dan solusi pembangunan juga begitu mengalir deras. 

Warga rindu merasakan kembali paradigma pembangunan yang lebih ramah, berkeadilan dan menempatkan warga sebagai kreator yang sejatinya menjadi kunci kemajuan Jakarta.

"Saya juga sampaikan kepada beliau, bahwa lima tahun ke depan menjadi pertaruhan besar bagi Jakarta, terlebih kota ini bukan lagi ibu kota negara. Jakarta menjadi daerah khusus dengan visi menjadi kota global dunia.  Sebuah visi yang sebenarnya pondasinya sudah sangat kuat dibangun oleh Pak Anies selama menjadi gubernur. Bahkan selama Pak Anies memimpin, pondasi Jakarta Kota Global ini sudah tumbuh menjadi sebuah bangunan dengan berbagai capaian dan prestasi Jakarta di tingkat global" pesannya

Obrolan pun mengalir lepas. Tanpa terasa adzan maghrib pun berkumandang dan kami pun bergegas menunaikannya secara berjemaah. Terima kasih Pak Anies dan Bu Fery atas undangan silaturahmi, jamuan dan kehangatannya.

"Teriring salam dan doa dari saya dan dari banyak warga Jakarta, semoga Pak Anies dan keluarga diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran atas segala urusan oleh Allah SWT sehingga terus bisa berjuang dan menginspirasi kita semua" tutupnya
Diberdayakan oleh Blogger.